Home / Kepesantrenan / Reformasi Osim 2018 MTs Plus dan MA Terpadu Al Munawaroh

Reformasi Osim 2018 MTs Plus dan MA Terpadu Al Munawaroh

Al Munawaroh

Jombang – Siswa-Siswi Madrasah Tsanawiyah Plus dan Madrasah Aliyah Terpadu Al Munawaroh serentak menggelar Pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) periode 2018-2019. Yang biasanya kami rutinkan di setiap tahunnya dan hal tersebut biasa kita sebut dengan “REFORIMASI OSIM”

Proses pemilihan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018. Untuk Siswa MA Terpadu Al Munawaroh, pemilihannya dilakukan di Aula aliyah lantai dua. Sedangkan pemilihan untuk siswa Mts plus Al Munawaroh dilaksanakan di Aula acara lantai satu.

Tidak terlepas juga, Siswi MA Terpadu Al Munawaroh mempunyai hak pilih pemimpin OSIM baru yang dilaksanakan di Aula Aliyah lantai dua putri, dan pencoblosan Siswi MTs plus Al Munawaroh berlangsung di Aula Musholla lantai satu putri.

Adapun mereka yang terpilih resmi menjadi ketua osim 2018-2019 adalah Dzikri ilham ismail untuk MA Terpadu Al Munawaroh putra dan M. Ja’far sidiq untuk MTs Plus Al Munawaroh putra.

Adapun ketua osim yang terpilih untuk MA Terpadu Al Munawaroh putri atas nama Endah Wulandari dan untuk MTs plus Al Munawaroh putri atas nama Ayi Sayidatul Ummah.

Kami ucapkan congratulation untuk mereka, semoga dengan terpilihnya mereka menjadi ketua osim periode 2018-2019 bisa menjunjung tinggi MA Terpadu Ataupun MTs Plus Al Munawaroh menjadi sekolah yang semakin maju.

Lihat Dokumentasi

Check Also

Jadwal Kegiatan Pondok Selama Bulan Ramadhan 1439 H

Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Syahros Shiyaam Telah datang bulan yang penuh barokah, bulan yang penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *