Home / Pendidikan / Santriwati Al Munawaroh Terima Beasiswa Kuliah di Nantong University China

Santriwati Al Munawaroh Terima Beasiswa Kuliah di Nantong University China

Santriwati Al Munawaroh

Latifatul Fuadah, santriwati kelahiran Sumbersari, Genukwatu, Ngoro, Jombang merupakan salah satu alumni Ponpes Al Munawaroh Ngemplak Ngudirejo Diwek Jombang yang lulus pada tahun 2017 lalu. Saat ini santriwati berprestasi yang juga hafal Al Qur’an (Hafidzoh) ini sedang melanjutkan studinya di Nantong University China, jurusan International Trade And Economic.

Ini merupakan salah satu bukti bahwa Pondok Pesantren Al Munawaroh dengan visi misinya yang mampu mencetak generasi yang beramaliyah qur’ani serta mampu mencetak lulusan yang mampu mengakses perguruan tinggi baik dalam negeri maupun luar negeri.

Yaa… Karena di Pondok Pesantren Al Munawaroh tidak hanya mengajarkan pelajaran agama saja, namun para santri juga dibekali dengan keilmuan bahasa Arab dan Inggris yang merupakan bahasa pengantar dibeberapa Negara.

Ifah (nama panggilan) lah salah satu santri berprestasi yang mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan di luar negeri melalui beasiswa yang disediakan oleh Viva College. Selain itu, ia juga mendapatkan fasilitas gratis seperti tempat tinggal dan uang saku setiap bulan.

Melalui jalur beasiswa ini, akhirnya ia bisa mawujudkan cita – citanya untuk melanjutkan studi di Luar Negeri. Semoga dengan barokah do’a Kyai dan Bu Nyai, serta segenap dewan guru, Ifah diberikan ilmu yang manfaat dan barokah… Amiiiiiin….

Check Also

Pedoman Penerimaan Peserta Didik Baru 2017/2018

Kata Pengantar Penyelenggaraan pendidikan diawali dengan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB). PPDB merupakan kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *